Senin, 05 Mei 2014

NGGAK ADA BINTANG

Sori coy......... mungkin ini agak lebay. Tapi kamu akan tau apa yang aku maksudkan....
Begini...... aku beri judul di entri ini NGGAK ADA BINTANG.

Dalam diam kusembunyikan tangisku
Dalam senyum kuacuhkan perihku
Disaat tak ada lagi indah
Kau lupakan siapa bulanmu

Dulu kaubilang lihatlah bulan yang sama
Dulu kaubilang aku untukmu
Dulu kau bilang sama2 kita lewati
Dulu kau bilang aku akan tetap disampingmu
Dulu kau bilang akan menguatkanku dari kelemahanku

Tak lagi berharap banyak
Mungkin tak ada lagi mimpi yang sama
Tapi harus tetap kuat jalani ini
Si kecil yang tak mengerti
Jangan kau bawa ikut emosi
Cukup kedewasaan yang bicara
Jangan bawa si kecil menjadi alasanmu
Untuk menyakiti bencimu
Cukup sudah rusak berdua
Apa lagi yang mau dipecahkan
Yang kusesali kau tak pernah
sama sekali mendengarkan
walau mungkin sekarang aku adalah bencimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar